AKU, KAMU , DIA DAN MEREKA CINTA INDONESIA : Felipe Valdes

image

Foto diatas mungkin tampak aneh.yupz karna tidak seperti wajah Orang Indonesia pada umumnya.Tapi begitulah kenyataannya.Dia bernama Felipe Valdes,seorang berkebangsaan Brazil.Mungkin diantara kalian belum banyak yg tau atau mungkin kalian adalah fan Felipe? πŸ™‚
Awal cerita menemukan dia (?) πŸ˜€ ketika websurfing all about ‘Love Indonesia’.Aku pun seperti dia, cinta Indonesia πŸ˜€ .Setelah aku telusuri (?) πŸ˜€ aku menemukan dia di KASKUS klik disini .aku pun semakin penasaran dan pada akhirnya aku menemukan fanspagenya di facebook klik disini setelah itu aku baru tau akun facebooknya πŸ™‚
Dia sangat mengidolakan Agnes Monica dan NOAH.Bahkan dia mengcover lagunya dan menguploadnya di Youtube.Dan masih ada lagi, dia menyanyikan lagu INDONESIA RAYA lhoo. Waah Good Job Felipe ^^
Dan inilah sedikit wawancaraku dengan Felipe Valdes
1.Q : what makes you like Indonesia?culture?language? landscape? or? (Apa yg membuatmu suka Indonesia?budaya? bahasa?pemandangan?atau?)
A : Everything makes me fall in love about Indonesia…. the rich culture,clothes…… the exotic language, but people are just amazing! Indonesians are humble, communicative and always happy. It makes me wanna go to Indonesia and live there to feel this country.
(segala sesuatu yg membuatku jatuh cinta dg semua tentang Indonesia….kaya akan budaya, pakaian…bahasa yg eksotis tetapi orang2nya sungguh menakjubkan.Orang Indonesia rendah hati, komunikatif dan selalu bahagia.Itu yg membuatku ingin pergi ke Indonesia dan tinggal disana merasakan negara ini)
image

2. since when do you like Indonesia? (sejak kapan kamu suka Indonesia)
A : I always loved Indonesia, but I started searching more about this beautiful country when I met an Indonesian girl about 4 years ago.We are now best friends… we change letters, gifts… (aku selalu mencintai Indonesia, tetapi aku mulai mencari tau lebih tentang negara yg indah ini ketika aku bertemu seorang gadis Indonesia 4 taun yg lalu.Kita sekarang bersahabat…Kita bertukar surat…hadiah…)
image

3. what do you think about Indonesia and Indonesian? (bagaimana menurutmu tentang Indonesia dan orang Indonesia)
A : I get crazy when I see the natural resources of Indonesia…beaches, mountais… it’s unique! You are lucky! (aku gila ketika aku melihat sumber daya alam Indonesia, pantai2, gunung2… itu unik! kamu beruntung!)
image

4.what’s ur favorite indonesian song and who’s ur favorite singer?AgnezMo? (apa lagu Indonesia favoritmu dan siapa penyanyi favoritmu?AgnezMo?)
A : The first Indonesian singer I knew was Agnes and the first song was Matahariku… so this song makes me remember the beggining of my passion about Indonesia. I also love Noah, they are really great! So, my favorite singer is Agnes and favorite band is Noah (penyanyi Indonesia pertama yg aku tau adalah Agnes Monica dan lagu pertama adalah Matahariku…jadi lagu ini membuatku teringat awal mula ketertarikanku tentang Indonesia.Aku juga suka Noah,mereka sangat keren! jadi penyanyi favoritku adalah Agnes Monica dan favorit band adalah Noah)
image

Itulah sedikit tentang Felipe Faldes,dia mengajarkan kita Nasionalisme πŸ™‚ .So guys, jika orang dr negara lain saja cinta Indonesia maka kita harus lebih cinta Indonesia ditengah adanya kekacauan di negara ini . Aku yakin masih lebih banyak hal yg bisa dibanggakan dari negara tercinta ini. Intinya ‘WHATEVER I LOVE INDONESIA’ .

Hi Felipe Valdes, thank you so much for loving my country Indonesia. You are really great.
We are Indonesian waiting for you come here.Make your dream come true.
Terimakasih πŸ™‚ and this is fansign for you ^^
image

2 thoughts on “AKU, KAMU , DIA DAN MEREKA CINTA INDONESIA : Felipe Valdes

  1. Ping-balik: BAGUS – Felipe Valdez, Bule Brazil Yang Cinta Mati dan Ingin Pergi ke Indonesia

  2. Ping-balik: Felipe Valdez, Bule Brazil Yang Cinta Mati dan Ingin Pergi ke Indonesia – HELLO HASHTAGER

Tinggalkan komentar